Dunia Startup sudah tidak asing lagi bagi para kawula muda yang ada diIbukota, semakin hari pemanfaatan teknologi semakin meningkat, dimana ada masalah disitulah banyak anak-anak muda masa kini terus berusaha untuk menyelesaikannya salah satunya dengan teknologi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa peranan Sumber Daya Manusia juga turut menjadi tonggak kemajuan ekonomi, tentunya dengan adanya pemberdayaan yang baik yang ditunjang dengan adanya fasilitas dan juga pendidikan yang memadai.

Untuk itu, Kemnaker (Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) beberapa bulan lalu mencanangkan pembukaan Co-working Space baru untuk menyikapi pertumbuhan para pengusaha digital itu yang biasa disebut Startup, Co-working tersebut diberinama Innovation Room – Talent Hub tujuan pembuatan Co-working tersebut adalah untuk mewadahi ide-ide, talenta muda, memfasilitasi kegiatan teknologi dan entrepreneurship.

Dengan adanya tempat ini, maka para penggiat teknologi dan inovasi, diharapkan memiliki tempat untuk singgah, bereksperiment, Co-working Space ini memang didesain seperti kantor pada umumnya, bedanya adalah kantor full space, ada pernak-pernik yang mengesankan bahwa ini adalah kantor kreatif, memang sengaja didesain seperti itu agar banyak inspirasi lahir dari kantor yang berada di lantai Dasar Gedung Kementerian RI ini.

Bagi yang ingin mengunjungi Co-working Space ini bisa langsung datang ke kantor Kemnaker, untuk jam buka seperti biasa dari jam 09.00 WIB – 17.00 WIB untuk hari kerja, untuk hari sabtu dan minggu menunggu konfirmasi pengelola, atau bisa langsung mengunjungi link berikut ini. 

Semoga bermanfaat!

Penulis : N. Editor : A.D

 

 

Facebook Comments
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here