Siapa yang tidak senang dengan jalan-jalan? Semua orang pasti membutuhkan jalan-jalan untuk sekedar refreshing, mencari pengalaman baru, bahkan melihat lingkungan baru. Jalan-jalan atau liburan sudah menjadi kebutuhan tersier seseorang dalam hidupnya untuk men-istirahat-kan diri dari hiruk pikuk kehidupan dan rutinitasnya.

Tidak lupa pula, saat seseorang melakukan perjalanan yang cukup jauh tentunya membutuhkan transportasi maupun akomodasi. Transportasi dan akomodasi inilah yang membantu seseorang untuk mencapai tempat tujuan dengan selamat, aman dan juga nyaman. Kebutuhan akan ini dilihat menjadi ladang bisnis dan peluang bagi pembisnis muda Alumni IPB, M. Gefri Zulfikar.

Berawal dari kecintaanya terhadap jalan-jalan, hal ini mulai membangkitkan semangatnya untuk mulai membangun sebuah bisnis dibidang travel. Berharap dari hobi menghasilkan rupiah, Sembari mencari ilmu dan penghasilan tambahan, Gefri mulai membuka jasa travel skala kecil di Kediri dan menjajakan usahanya kepada orang-orang sekitar saat berada di Kampung Inggris Pare. Di tahun 2015, Gefri berhasil mengantarkan pelanggannya untuk mencapai tempat tujuan yaitu Bali. Disinilah awal mula Gefri mantap menjalani bisnis travel.

Baca Juga : Berawal dari Hobi Jadi Peluang Bisnis 

Mengingat teknologi yang berkembang pesat dan saat ini era sudah serba efisien, Gefri menyadari peluang terhadap bisnisnya bisa berkembang juga melalui internet dengan sistem yang online. Travel ini yaitu traveligef.com

Berlokasi di Bogor, Traveligef.com melayani berbagai travel dalam negeri maupun luar negeri. Tidak hanya wisata jalan-jalan, namun wisata religi umroh juga dapat di pesan pada travel ini. Berbagai tiket pesawat, hotel dan paket jalan-jalan tersedia dengan harga yang lebih murah dari pasaran sehingga lebih nyaman bagi kantong para pelancong.

Yuk luangkan waktumu untuk jalan-jalan bersama traveligef.com!

Info lebih lanjut : Klik traveligef.com

Penulis : Fadhilah / A.D

Facebook Comments
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here