Sudah tentu zaman ini era digital sedang masa keemasan. Bagaimana tidak? semua hal bisa berbasis teknologi dan praktis. Jika kita flashback beberapa tahun lalu, tepatnya ketika tahun 2011 yang mana mahasiswa seumuran saya sedang asyik bermain facebook dengan memanfaatkan teknologi modem portable.

Berbeda dengan sekarang, dari mulai toko online hingga ojek online menjadi gebrakan budaya baru berteknologi dan menjadikan teknologi turut andil dalam kehidupan sehari-hari. Semuanya menjadi serba mudah dan praktis, jika saat mahasiswa kita hanya bisa menunggu angkot untuk berangkat ke kampus, sekarang kita dapat memesan ojek online tersebut melalui aplikasi dan menunggu penjemputan di rumah, semuanya lengkap dari mulai lokasi dimana, driver, hingga perkiraan sampai juga ada. Tanpa perlu takut php.

Semua hal tersebut adalah imbas dari teknologi gebrakan baru “turun gunung”. Banyaknya Startup yang bermunculan membuat macan yang sedang tidur terbangun dengan ide-ide gila. Sehingga anak muda yang awalnya tidak berani untuk mencoba berkreasi jadi terpacu untuk ikut membuat karya.

Hal tersebut mungkin sudah kita temui dalam lingkup transportasi maupun mobile apps, namun kali ini ada inovasi baru juga yang tidak kalah menarik di bidang teknologi yang coba dikombinasikan ke dalam alat memasak, apa ya itu?

Sebut saja Vitacook, alat ini tidak hanya sebagai rice cooker biasa, namun ada sentuhan teknologi informasi yang coba dipadukan didalamnya. memangnya apa yang berbeda?

Menggunakan Stainless Steel 304, Vitacook sangat aman jika digunakan untuk memasak secara sehat . Tidak perlu takut akan pelepasan dari zat kimia yang ada serta anti lengket.

Vitacook juga memiliki beberapa fitur yang menjadikan inovasi rice cooker dengan teknologi yang unggul. Terdapat 9 Mode pintar yang dapat digunakan mulai dari menanak berbagai macam nasi, bubur, kukusan hingga kue. Tentunya, Rice cooker ini juga merupakan alat masak yang dapat menurunkan kadar karbohidrat dalam nasi sebanyak 51%. Gausah takut gendut lagi deh.

Editor by FNA

Facebook Comments
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here