Apakah kamu punya laptop berjenis Lenovo? hmm… kalau punya lalu kebetulan lagi rusak dan butuh garansi kamu datang ditempat yang tepat.

Aku akan berbagi informasi bagaimana klaim garansi ke Lenovo Service Center di Jakarta.

Mungkin bagi yang belum tahu bagaimana cara klaim garansi akan bertanya-tanya, laptop saya rusak namun masih ada garansi, bagaimana cara klaim garansi? tentunya untuk laptop lenovo pastinya hanya ada di Lenovo Service Centernya Jakarta.

Ketika kita ketikkan di Google, maka akan banyak alamat yang tertera untuk lenovo servis center di jakarta, banyak nomor telpon yang ketika anda telpon, akan diarahkan ke nomor yang lainnya, itu yang saya alami. nah, tapi jangan khawatir bisa hubungi berikut ini.

Saya dapat kasus mau nge-klaim garansi Laptop Lenovo kebetulan beberapa hari lagi waktunya habis. akhirnya saya browsing dengan keyword ” Lenovo Center “.

Hasilnya banyak beberapa informasi mengenai lenovo, saya telpon sana sini, ada yang ternyata hanya show room lenovonya. ini nomor telponnya.

021-62202939  – Lenovo Showroom Jakarta

Akhirnya saya tanya, dimana kalau mau klain Laptop Lenovo yang rusak, karena jika klain disana tidak bisa, disana hanya drop shipping dan showroom saja.

Akhirnya saya mendapatkan nomornya berikut ini :

021-2664-8999 – Lenovo Service Center Jakarta

Melayani klain garansi, service center untuk lenovo jakarta.

Lalu bagaimana prosesnya jika saya mau klain garansi laptop yang rusak?

Datang kesana dengan alamat berikut ini :

Mangga Dua Square Blok F No. 25, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, RT.12/RW.6, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220

Bawa laptopnya kesana, proses untuk pengecekan laptop selama 3-5 hari. dan Apabila ada proses pergantian Spare-Part otomatis laptop perlu ditinggal dulu disana dan proses pemesanannya membutuhkan waktu 14 hari.

Jika ada pertanyaan, bisa menghubungi nomor telpon diatas.

Facebook Comments
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here