Sabtu 24 November 2018, Kemenpora RI, Menjadi Hari yang menantang untuk para peserta yang terpilih dari berbagai kota yang berjuang menjadikan idenya menjadi nyata. Tepatnya di Gedung Wisma Menpora setelah diresmikan pembukaan acara hackathon yang akan berlangsung selama 24 jam hingga acara puncak final dan penjuriannya pada sore hari tanggal 24 November 2018.

Telah berlangsung kegiatan DILo Hackathon Festival Jakarta 2018 di DILo Kemenpora Jakarta, yang dibuka langsung oleh Bapak Hardianto (Perwakilan Deputi Pemberdayaan Pemuda) dan Bapak Muskab Muzakkar (GM Telkom Witel Tangerang).

Seru Banget Kegiatan pembukaannya, Dilo Hackathon Festival ini merupakan ajang pencarian para inovator, yang membantu mengajak para pemuda pemudi yang antusias dengan dunia inovasi untuk itulah, acara ini sangat bermanfaat tentunya, karena disinilah masing-masing akan menjelaskan mengenai apa ide yang akan menjadi solusinya.

Selamat berjuang DILovers, Tunjukkan Ide terbaikmu 💪

#DILoEvent #DILoJakarta #DILoTangerang #DILoBekasi #DHFJakarta2018 #digital #event #techno #startup #join #positive #creative #innovative

Facebook Comments
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here